Thursday 24 April 2014

Khasiat Surah Al-Quraisy







  1. Untuk menentramkan hati.
  2. Bila ada orang yangselalu kebingungan dan gelisah tanpa ada suatu sebab, maka tulislah Surah Al-Quraisy pada sebuah piring porselen dengan menggunakan tinta za'faran, lalu tulisan itu dilunturkan dengan air matang dan airnya diminumkan pada orang yang bersangkutan, Insya Allah hatinya akan menjadi tenang.
  3. Agar makanan menjadi berkah.
  4. Apabila suatu ketika anda mengadakan acara walimah (pesta pernikahan) atau apa saja yang membutuhkan makanan yang agak banyak, maka sebelum makanan itu disuguhkan kepada para tamu, bacakanlah dahulu Surah Al-Quraisy. Insya Allah makanan itu menjadi berkah dan bisa mencukupi semua kebutuhan. Dan jika Surah Quraisy ini dibacakan pada makanan yang akan anda makan, maka Insya Allah anda akan merasa awet kenyang.
  5. Untuk menawarkan bisa (racun) binatang
  6. Jika ada orang yang terkena gigitan binatang yang berbisa, maka tulislah Surah Al-Quraisy pada sebuah piring porselen dengan menggunakan tinta za'faran, lalu lunturkan tulisan tersebut dengan air matang dan minumkan pada orang yang terkena bisa (racun). Insya Allah racunnya menjadi tawar dann tidak lagi membahayakan.



sumber dari: ff-islami.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment