Sunday 20 April 2014

KAPAL NABI NUH DITEMUKAN







Nabi Nuh dan KAPAL NABI NUH memang telah dikisahkan didalam Al-qur'an, dimana dijelaskan bahwa sekitar 4.800 tahun lalu, banjir bandang menerjang Bumi. kala itu nabi nuh di beri Wahyu untuk membuat kapal besar -- demi menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya.

cerita tentang nabi nuh dan kapal nabi nuh tersebut membuat peneliti dari China dan Turki yang tergabung dalam 'Noah's Ark Ministries International' ingin membuaktikannya sehingga mereka selama bertahun-tahun mencari sisa-sisa perahu legendaris tersebut.
 

Setelah bertahun-tahun mencari sisa-sisa kapal nabi nuh, pada tanggal 26 April 2010 mereka mengumumkan mereka menemukan perahu Nabi Nuh di Turki. mereka menyatakan bahwa menemukan sisa-sia kapal nabi Nuh di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, di Turki Timur.

Bahkan mereka mengclaim telah masuk dan mengambil foto-foto dari sisa-sia kapal nabi Nuh. walaupun belum bisa diapstikan benar tidaknya perahu nabi nuh tersebut, tetapi Menurut para peneliti, specimen yang mereka ambil memiliki usia karbon 4.800 tahun, cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah. yang jelas jika kapal yang mereka temukan adalah kapal nabi Nuh asli maka mereka telah menemukan kapal paling bersejarah didunia. kapal nabi nuh.
 

Sebenarnya ada bebera cerita yang menarik sebelum ditenukannya akapl nabi nuh tersebut, pada tahu 2006 citra satelit secara detil menunjukan benda mirip kapal yang diduga kapal nabi Nuh itu adalah gunung yang dilapisi salju. bahkan pilot pesawat temput Turki dalam sebuah misi pemetaan NATO, mengaku melihat benda besar seperti perahu di Dogubayazit, Turki. semoga saja dengan penemuan arkeologi akapl nabi nuh tersebut , kita lebih sadar akan kuasa Tuhan Yang Maha Esa.



sumber dari: arifuddinali.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment